Rabu, 20 Mei 2009

three hours makes me crazy

huaa maaf ya blog sudah lama gak ngepost tapi akhirnya bisa ngepost juga hari ini haha good (y).
oke hari sabtu kmaren gue ada rencana ngeband setelah sempet ada keributan sedikit diantara 1 band, tapi untungnya cepet selesai. pas udah baikan semua juli ngasih tau gue kalo hari sabtu ngeband 3 jam nonstop, rencana nya sih buat latian untuk tampil tgl 11 juni ntar jadi kita latian 2 lagu + 1 intro yeah.
sabtu pagi gue dibangunin sama sms dari juli jam 7an, katanya hari ini latian trus wajib ngumpul jam setengah 1, ya okelah no problem. lanjut gue sarapan roti + susu seperti biasa, trus gue tongkrongin komputer sama si tito. kalo gak salah ya jam 10an gitu gue mulai latian di kamar lagu biiiiiib(disensor) sama soul sister buat lagu yg bakal dibawain pas tampil. hem selesai jam 11an trus gue langsung mandi trus gue siap" berangkat. oke jam 12 kurang gue berangkat dari rumah sama nyokap gue yg rencana nya mau main ke rumah tante gue di puri serpong. di mobil gue cuma make headset sambil ngafalin lagu aja abis di radio gak ada lagu bagus sih mendingan dengerin lagu" metal di hape gue yea gak??
sip sampe studio sekitar jam stengah 1 kurang 3 menit dan ternyataaaaaaaaaaaaaaaa BELOM PADA DATENG -__________- tai, yaudah gue tunggu sekitar 15 menitan juli sama ilham dtg dengan ditemani seorang kameramen dadakan yaitu adit alay -,- haha peace dit!.
gue sama mereka langsung keatas aja duluan sambil nunggu ika sama maya yg gak dtg"..hem ditungguin 5 menit belom dateng...ditungguin 15 menit juga belom pada dtg -_- sumpah udah pegel gue duduk di kursi tunggu men..ditungguin setengah jam juga belom dtg kemana mereka berdua ya?? tapi akhirnya juli nelpon ika trus kata ika lagi otw ke studio belom sempet nanya udah sampe sana telponnya malah ditutup yaoloh -__- oke 10 menit kemudian ika dtg langsung aja masuk ke studionya biar maya nyusul masuknya, baru aja 30 detik masuk studio eh si maya akhirnya dtg juga entah kenapa si maya gak diintrogasi ya sama juli..
dan inilah hasil hasil ngeband 3 jam nya:


good!




not bad lah :D


sebenernya ada videonya.tapi lama ngupload nya jadi liat aja di fb..ancur bgd sumpah -__-

ya begitulah...dan akhirnya jam 4 sore selese juga dengan kuping yg rada rada budek gitu gara" si maya sama ika pake nge scream pas lagi lagu second heartbeat nya avenged sevenfold..
oke akhirnya 1 per satu pun pulang tapi maya mau nugguin gue yg di jemput nyokap gue. tapi ya gak sampe dijemput maya juga pulang brg mereka semua..
oke pulang" gue tepar -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar