Minggu, 03 Mei 2009

the last holiday

setelah sekian lama gak nge post akhirnya ngepost juga yaallah -,- oke sejak dari hari senin kemarin gue libur gara" anak kelas 3 UAS dan baru masuk hari selasa depannya.
hem padahal ini libur seminggu dan gue berharap ada yg ngajak jalan gue gitu ternyata gak ada yaallah JAHAT ya teman" -_-
hari demi hari dilewati dan akhirnya gue cuma pergi ke rumah sodara gue ya lumaya lah dari pada gak sama sekali. oke gue mau cerita aja nii ttg hari sabtu kemaren, hari sabtu ada tanding futsal antar smp di scp jadi gue juga harus banyak latian men. sebelum hari sabtu gue udah sakit sakitan dulu tuh(sial) jadi gak bisa latian hari kamisnya badan gue panas bgt dah sumpah udah lemes tambah panas lagi oh men.
sabtu pagi pun datang gue bangun sekitar jam setengah 6 dan berharap komputer gak dipake tapi ternyata udah di jajah tito, yauda gue mending sarapan aja roti + susu milo (udah kegiatan rutin begini) abis sarapan yauda gue tongkrongin aja tuh si tito yg asik nge-kaskus dari pagi. 2 jam berlalu gue liat jam masih jam 10 berarti bntar lagi soalnya tanding jam 2, gue pergi kekamar gue mau main gitar dulu sejam kan lumayan buat isi waktu daripada gak ngapangapain ya gak??
jam 11 gue mandi abis mandi akhirnya gue liat komputer lagi gak kepake langsung aja gue nyosor ke sana, oh ternyata tito lagi mandi(tumben mandi pagi berarti dia mau pergi) eh bener selesai mandi dia pake baju rapi mau les ternyata oke.
gue ngefacebook dan wall"an sama maya sambil dengerin lagu slipknot -,-
lanjut gue mau berangkat ke sana naik mobil tapi malah mogok (tai) yaudah minjem mobil temen nyokap gue yg super gak enak abis di dalem nya udah panas bau gak jelas pula (mobil ato angkot ini?)
di mobil gue telpon bimo sang kapten kita:

gue: halo?

bimo: (gak ada suara)

yaudah gue tutup trus gue telpon lagi:

gue: halo?

bimo: halo do?kenapa?

gue: lo dimana?

bimo: udah di tempatnya do. lo dimana?

gue: baru berangkat haha. eh udah pada ngumpul semua?

bimo: oh. ini udah pada dateng smua do

gue: yg bener bim?

bimo: beneran

gue: si ilham udah dtg?(gue tanyain gara" gue sms mau berangkat brg tapi gk dibales)

bimo: udah

gue: yauda dh thx

anjrot ya si ilham gue udah enek sama dia ternyata orangnya ingkar janji.
oke sampe disana gue liat anak" udah pada ngumpul semua, ternyata cuma gue yg dtg terakhir -_-
abis ganti baju dan udah siap dan mulailah musibah pertama baru pemanasan aja kaki kanan gue udah berdarah.
oke pertandingan team b dimulai dan ternyata gue udah kejebolan 2 gol karena memang disebabkan gak ada defender 1 pun..si odik aja sampe marah" ga ada yg jadi bek. oke gue di ganti sementara sama si geo..tapi jadi lebih parah geo udah kejebolan 4 baru di ganti gue lagi. gue masuk malah si konte pelanggaran dan jadi penalty tai juga si konte ya, penalty diambil sama orang botak kayak deodorant bernomer punggung 9, gue udah siap daaaaaaaaaaaannn tendangannya KAYAK MERIAM udah keras kenceng kepojok gawang gue lagi tai memang jamet banget tuh tendangan. GOL buat tim musuh dan skor sementara 7-0 -_- (bangga). penalty kedua pun terjadi lagi (ah tai ni yg main) GOL lagi membuat tangan kanan gue lecet walaupun gagal menepis bola tendangan dari si botak jamet deodorant itu.8-0. 9-0 (gue lupa golnya gimana). di menit" terakhir ternyata ada gol hiburan dari KAPTEN BIMO yg dapat melesatkan bola sangat kencang dan tidak dapat ditepis sang kiper musuh. 9-1 dan berakhirlah pertandingan team b yg dibantai abis abisan.
team a siap dan ternyata nasibnya gak sama jauhnya, sama" dibantai juga dengan skor 6-3 yaoloh -,- nb: shauky bunuh diri 2 kali.
oke semua pulang melas banget mamen udah lemes smua tapi gue gak langsung pulang ternyata geo ulang tahun jadi diajak makan" di rumahnya yg gak jauh dari sana..
selesai makan" gue pulang.di rumah badan gue panas mendadak lagi yaallah abis minum obat gue langsung tidur.



SUNDAY MORNING

minggu pagi jam 10 rencananya gue mau pasang behel yg atas (alhamdulilah) oke jam 10 gue sampe sana beli pulsa terus masuk ke ruang prakteknya.zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz (gue udah males ngetik nih) gue keluar dengan hasil yg memuaskan yeah!.
gue langsung pergi ke rumah sodara gue di daerah ragunan(bukan kebun binatangnya ya) disana ya lumayan lah dapet makan istirahat dan juga uang haha.
pulang dari sana gue padahal mau beli hem buat manggung tapi katanya besok" aja T_T. so gue langsung kerumah trus tidur lagi -_-

Hari ini gue cuma ngefacebook dan nulis blog ini so tunggu post selanjutnya gue udah males ngetik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar