Kamis, 02 April 2009

rahasia di rumah juli

di sekolah biasa nothing spesial again because ini hari ke 4 gue lost contact sama cewe gue :( , tapi rencananya sih gue sama Ilham (bassist band gue) mau kerumah Juli (gitaris band gue) buat latian lagu welcome to the jungle...
oke lanjut saja, pulangnya gue sama mereka...baru aja jalan sampe depan gerbang sekolah si ilham balik lagi ternyata mau pamitan sama cewe nya, mana pake minta dicium dulu lagi tangannya si cewenya ilham(padahal gue tau si cewenya ilham itu gak mau di cium cium)...lanjut kita jalan ke jemputannya juli kita disambut sama anak fabriosa, gue langsung mau minta pinjem hapenya si juli buat nelpon nyokap biar jemput gue soalnya mau ngambil gitar(lagi) ternyata kemaren tuh blom ada, TAI -_-"..
oke gue berangkat ke tempat gitar besama nyokap dan ilham yang mau nebeng, emang gak modal sebenernya tuh anak. sampe disana gue turun dan ternyata oh ternyata kata mbak" yg jaga begini 'blom ada, ntar kalo udah ada pasti saya telpon situ deh' dan gue yg kesel langsung jawab 'masalahnya hari sabtu mau di pake!' gue langsung pergi dengan emosi membara bara di otak gue tuh rasanya pengen ngebom tuh tempat pake tokai kuda super gede tapi sayangnya ga bisa.
lanjut gue berangkat ke rumah juli tapi mampir ke blenger dulu buat makan, dari sana gantian gue yg nyetir mobil sampe rumah juli...sampe di rumah juli gue sama ilham masuk, trus juli ngomong 'jangan kaget ya, kakak gue autis' gue kira tu kata juli maksudnya bandel gimana gitu...oh ternyaaaaaaaataaaaaaaaaaa dengan mata nyaris keluar gue baru tau kalo kakaknya juli tuh autis beneran -_- dengan jurus amukan gorila ala juli dia berhasil mengusir dari kamarnya...
oke gue langsung ngambil gitar andalan juli karena emang gue sama juli itu gitaris, ya gak jul??
main main main latian latian latian makan makan makan browsing browsing browsing latian latian latian...oh yeah ini baru kerjaan anak band...
jam 4 lewat juli mau main basket sama temen temennya so gue sama ilham langsung pulang...setelah nelpon nyokap supaya jemput kita bertiga jalan ke tempat lapangan basket dulu...gue yang gak berbakat main basket dipaksa dua anak setan ini main basket tapi tetep aja gue gak mau..abis nganterin juli gue sama ilham jalan nyari tempat nunggu kan...eh sampe disana duduk duduk aja lama banged pula, gue ngerasa orang yg lewat berpikir gue ini pasangan homo yg sedang meng grepe grepe ilham (shit man)...
oke daripada gue dikira homo mendingan gue ngelemparin ilham pake batu, sekalian melampiaskan kekesalan seharian...
finally nyokap gue dateng dan langsung pulang...ilham diturunin di tengah jalan lagi(malangnian nasib mu nak)..
sampelah gue dirumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar