Rabu, 01 April 2009

radikus gue baca sampe mampus

pagi all :)

gila nii pagi sumpah dingin bener, dari ujung rambut sampe ujung kuku kaki gue tuh kdinginan brrrrrrr....hmm pagi ini seperi biasa gue bangun jam 5 tapi jeleknya gue langsung kebelet boker stadium 4, ANJRIT..sialnya lagi tu kamar mandi lagi dipake nyokap -__- otak gue yg panik juga gak bisa diem gara" ni perut, jadi bunyinya tuh "hayolo do kamar mandi dipake mama..ntar gk bisa boker staun" cih...lanjut dari itu mendingan gue baca buku radikus makankakus nya si tito yg gue pinjem semalem...nii buku gue baca dari malem + bangun tidur tadi aja blom abis abis padahal nanggung kira" 5 lembar lagi sih...
oke btw, masih inget sama cerita gue ttg gitar yg gue pesen itu?? ya ternyata sampe sekarang tuh orang blom nelpon" gue...capek nunggu sampe botak bejambul duit gue nii (oh men langsung kaya ni mah kalo duitnya 100 rebuan) kemana ya tuh orang ga nelpon nelpon janjinya kmaren sore mau nelpon..ga sabarnya gue nii gara" mau ngejar waktu gue yg harus check sound di rumah+ di studio hari sabtu ntar...kalo udah rapi kan mau REKAMAN....
hmm rencana gue hari ini di sekolah kayak gini:
  1. bengong sambil liatin anak Fmnt bcanda di kelas gue
  2. pengen makan tapi duit buat beli kado untuk cewe gue TERCINTA
  3. plajaran pertama olahraga yg pasti nyogok bu neng supaya mau main bola
  4. capek
  5. pulang sekolah mau kerumah juli latian lagu welcome to the jungle
  6. ngambil gitar (ya oloh semoga ada)
  7. pulang mau ngepost lagi
padet banget kan(sok sibuk) seharian nii gue kayak gini...
yauda liat aja ntar ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar