Rabu, 08 April 2009

it's over again

delapan april dua ribu sembilan..ya benar ini sehari sebelum pemilu 2009..tapi ini gak ada sangkut pautnya sama pemilu.
hari ini kayak kiamat buat gue, kenapa?? hari ini ada 3 ulangan harian mamen -_-
ulangan demi ulangan berlalu tadi pagi, trus pas pulang sekolah gue langsung mau nyamperin cewe gue..dia ternyata di depan kelas 9.1 sama temen temennya..oke gue ketemu sama dia, trus ini dia cuplikan pembicaraannya (tai lah kayak berita aja)

tari : i want to say something to you..

edo : yes, what?

tari : tapi edo jangan marah ya? tapi gpp sih kalo edo marah..tapi tari harap edo ga marah..

dieemmmmm lamaaaa..dari raut mukanya itu keliatan dia bingung dan susah buat ngomong sesuatu itu..oke gue tunggu trus

tari : aku mau minta maaf ya sama kamu..

edo : iya, minta maaf kenapa?

tari : edo tau maksud tari gak??

edo : (gue mikir pasti dia mau mutusin gue kayak dulu lagi) aku gak tau..ayo apa?

tari: sebenernya tari masih gak convert sama sifat edo yang sekarang..sejak yg kmaren" itu...tari masih blom bisa nerima sifat edo yg sekarang..tari capek!! pikiran tari tuh bercabang gara" ini! tari gak bisa konsen buat UN! tari gak mau nilai UN tari turun! tari capek! (dengan emosi sedang ya ngomongnya)

dieeeemmmmm lagiii...

tari: tari pengen kayak dulu lagi ya??

edo : dulu nya pas yg kapan nya??

tari : temenan kayak yg dulu lagiii..

edo : (diem)

tari : maaf yaa..sorii sorii tari juga gak bisa begini terus nyuekin edo..jujur tari gak sms edo gara" tari bingung mau nulis apa...maaf ya..

edo : (diem)

tari : maaf maaf maaf maaf maaf

edo : iya yauda lagian edo juga salah

tari : yauda gpp kan??

edo : *ngangguk (oh man beneran putus T_T)

tari : yaah diena niggalin gue..yauda gue nyusul diena ya..daah

edo : (diem)

emang singkat banget..tapi nyesek buat gue jujur...

tari pergi begitu trus gue juga pergi dengan perasaan sedih tapi gue coba buat senyum...gue jalan sendirian sampe gor trus ketemu 4 sekawan + ilham lagi lewat...gue cerita ke mereka ya mereka cuma bisa ngehibur gue..tapi it's okay lah...
finally gue pulang sendirian...
sorii kalo bahasa gue gak enak..masih sedih nii mamen.. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar